Subscribe:

Rabu, 05 Oktober 2011

tahukah Cinta itu Apa ?


        Banyak orang bilang cinta itu apa cih,,,??? pingin tahu jawaban ?!! suatau hari ketika saya ingin tahu cinta itu apa saya mencoba bertanya ke beberapa orang dan saya menanyakan dengan pertanyaan "menurut anda cinta itu apa ?"dan setelah saya bertanya ke beberapa orang ternyata jawabannya berbeda ada yang menjawab cinta itu adalah anu, cinta itu begini dan sebaaaaagainya.... Jadi untuk mengetahui cinta itu apa ? ada beberapa para ahli berpendapat :

1.      AHLI MATEMATIKA
Cinta adalah suatu situasi dimana 1+1 bisa sama dengan 3, 4, 5 dan seterusnya...
2.      AHLI FISIKA
Cinta adalah gaya tarik menarik antara dua manusia berlainan jenis (cowok & cewek) yang besarnya berbanding lurus dengan berat badan masing-masing dan berbanding terbalik dengan kuadrat jarak rumah keduanya.
3.      AHLI KIMIA
Cinta terbentuk dari beberapa unsur yaitu P (Pandangan), Se (Senyuman), Li (Lirikan), Be (Belaian), Ra (Rayuan & Rabaan), Cu (ciuman), K (Kecupan) yang kalau direaksikan dalam ruangan yang remang-remang bisa menimbulkan ledakan dahsyat.
4.      AHLI KEPENDUDUKAN
Cinta adalah penyebab ledakan penduduk (yang lebih dahsyat dibandingkan ledakan nuklir).
5.      AHLI OLAHRAGA
Cinta harus didahului dengan warming up, supaya tidak terkilir.
6.      AHLI MAKANAN
Cinta adalah suatu situasi yang bisa membuat tai kucing serasa coklat.

ternyata para ahli mengemukakan pendapat tentang cinta itu berbeda-beda,,,, hahaha opccc.. jadi gini karena yang namaya cinta itu bukan kata-kata, bukan perbuatan, dan bukan apa-apa, karena cinta tidak memiliki formula.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar